Akibat Cemburu Buta, Zulkapi Lampiaskan Anak Tetangga

Foto : zulkapi Diamankan polisi usai kejadian pembacokan

muaraduainfo.com – Akibat cemburu buta Zulkapi (43), warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, gelap mata. Cemburu buta dengan tetangganya yang berinisial N, yang diruduhnya telah berselingkuh dengan istrinya.

Naas, dendamnya yang tak terlampiaskan justru berimbas kepada anaknya N yang berinisial Ro (19) yang tak tahu apa-apa.

Read More

Remaja tersebut dibacok beberapa kali dengan menggunakan parang. “pelaku di diduga dendam dengan orang tua korban,” kata Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, melalui Kapolsek Lubuk Batang AKP Roly Irawan, Rabu (24/4/2024).

Tinidakan penganiayaan tesbut terjadi pada Rabu 24 April 2024 sekira pukul 14.30 WIB, “saat ini tersangka sudah kami amankan, dan dijerat dengan passal 351 KUHPidana,” ucapnya.

Barang bukti, lanjutnya, yang sudah kami amankan yaitu sebilah parang dnegan panjang 40 cm begagang kayu dan celana pendek warna putih ada bercak darah

Dijelaskan Roly, siang itu tersangka baru pulang kerja dari PTP Minanga Ogan. setelah memarkirkan sepeda motor di rumahnya, melintaslah korban RO dengan temannya.

Pa, mengendarai sepeda motor dan berhenti ddi depan rumahnya. “korban, pelaku dan juga saksi adalah bertetangga,” tambahnya.

tersangka lalu mendatangi kedua remaja tersebut, lalu bertanya kepada korban dimana ayahnya. dijawab oleh korban ada dikebun. setelah mengetahuinya korban kembali ke motornya.

“tersangka mengamil parang darii motornya, melihat gelagat buruk korban langsung berlari dan dikejarlah oleh tersangka,” jelasnya.

tersangka , sambungnya, berhasil mengejar dan membacok korban, parang tersebut mengenai bagian kiri, pinggang kiri, dan kepala, namun korban masih terus berusaha melarikan diri, untuk menyelamatkan diri.

Sementara tersangka langsung pulang kerumahnya, “korban langsung di bawak ke rumah sakit di Baturaja oleh warga,” lanjut Roly.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Batang, sehingga polisi langsung mencari dan mendapati tersangka masih bersembunyi di dalam rumahnya.

“saat ditangkap idak ada perlawanan dari tersangka dan langsung kami amankan, saat ini masing dalam proses pemeriksaan,” pungkas Kapolsek, didampingi Kanit Reskrim Aiptu A Rasid. (gun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *