Marjito Ambil Formulir Bacalon Bupati OKU Di Dua Parpol

Foto : Marjito Bachri mengambil formulir bakal calon bupati OKU di kantor parpol PDI Perjuangan

muaraduainfo.com Ir H. Marjito Bachri mengambil formulir Bakal Calon Bupati OKU di kantor politik PDI Perjuangan dan PPP, pada Senin (29/4/2024).

 

Read More

Pengambilan formulir Bakal calon bupati OKU ini didampingi oleh tim pemenangan, dan disambut oleh Sekretaris PDI-Perjuangan Ferlan ID Murod dan tim penjaringan kepala daerah DPC PDIP lainnya.

 

Marjito yang biasa dipanggil kang Jito oleh masyarakat OKU, mengatakan optimis mengantongi rekomendasi dari partai pemenangan pemilu 2024 ini.

 

“Kita mengikuti aturan yang ada di PDIP, bahwa mengambil formulir dulu, nanti mengembalikan formulir, tentu kita akan mengembalikan secepatnya ke Markas Partai yang berlambang Banteng moncong Putih ini,” kata kang Jito.

Menurutnya langkah ini diambil sebab dalam politik sebisa mungkin untuk membangun koalisi dan relasi untuk memenangkan kontestasi.

“Memang tempo hari waktu Pilpres kita bersebrangan, Sesuai arahan Pak Prabowo kita harus merangkul semua pihak termasuk di PDIP di Kabupaten OKU,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, Semua partai yang membuka pendaftaran (Bacabup) kita akan mendaftar. Dari sini kita langsung ke Kantor PPP pimpinan Ibu Umi Hartati, SE sebagai Bacabup.

Kang Jito menjelaskan, kita mendapatkan surat penugasan dari DPP Gerindra untuk dicalonkan sebagai Bupati di Bumi Sebimbing Sekundang Periode 2024-2029. “Perintah persiapkan kader terbaik untuk Pilkada 2024 sudah beredar dimana mana termasuk di Kabupaten OKU,” tutupnya.

Sementara itu, Ferlan Yuliansyah ID Murod atau yang biasa disapa Elan Biduk yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan OKU mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan OKU H. Fahlevi Maizano, SH, MH, mengatakan, kami dari PDIP OKU hari ini merasa bangga sekali atas kehadiran dari rekan-rekan dari Partai Gerindra OKU.

“Alhamdulillah salah satu putra terbaik OKU yakni Ir. H. Marjito Bachri datang langsung untuk mengambil formulir pendaftarannya pada penjaringan Cabup dan Cawabup di Kantor Sekretariatan DPC PDI Perjuangan OKU, dimana beliau ambil formulir pencalonan sebagai Calon Bupati OKU,” ungkapnya.

Harapan kami dari PDI Perjuangan Kabupaten OKU, pertemuan yang pertama ini akan menjadi pertemuan yang berkelanjutan. Dengan adanya pertemuan selanjutnya, kami bisa bergabung dengan Partai Gerindra, reuni Kembali ungkapnya.

“Walaupun pada Pilpres 2024 kami sempat berpisah, namun di Pilkada OKU Insyaa Allah kami bisa bergandengan tangan untuk menjadikan Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa disapa Kang Jito menjadi Bupati OKU,” tandasnya (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *