Grab Baturaja Kembali MOU Dengan Bank Sumsel Babel

muaraduainfo.com Untuk yang ke dua kalinya Grab Baturaja bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel dalam layanan transportasi online melalui Grab For Business.

Kerjasama ini di tandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh pimpinan Bank Sumsel Babel yang di wakili oleh wakil pemimpin Bank Sumsel Baturaja Lutfi Fatahillah dengan pimpinan Grab Baturaja, yang di adakan di rumah makan Sakinah Baturaja, pada Senin (29/4/2024).

Read More

Pimpinan Grab Baturaja Gusti Prabowo Randu mengatakan, kerjasama ini sebagai bentuk layanan transportasi online yang di dukung oleh Bank Sumsel Babel.

“Kerjasama ini dalam bentuk perjanjian layanan transportasi online, seluruh pelayanan yang ada di Grab Baturaja baik itu transportasi maupun pengiriman makanan, barang dan lainnya akan di kerjakan melaluì layanan transportasi online Grab,” katanya.

Foto : Penandatanganan MOU Bank Sumsel Babel cabang Baturaja dengan manajemen Grab Baturaja

Dilanjutkannya, Grab Baturaja saat ini melayani transportasi online dalam bentuk grab car dan grab bike serta pengiriman barang dan juga makanan, bisa melalui layanan grab express dan grab Jastip.

“Grab express adalah layanan Pengantaran barang apapun, sedangkan grab Jastip ini adalah jasa layanan belanja dan beli apapun di pusat perbelanjaan sistem jasa titip belanja melaluì aplikasi Grab online, bisa juga membeli makanan,” ungkapnya.

Sedangkan Pemimpi Bank Sumsel Babel cabang Baturaja di wakili oleh wakil pemimpin Lutfi Fatahillah menyebutkan, kerjasama ini adalah kerjasama yang ke dua kalinya dengan bank Sumsel Babel cabang Baturaja.

“Ini kerjasama yang ke dua kalinya, sebelumnya sudah bekerja sama, kali ini kerjasama khususnya untuk Grab For Business dalam hal aktifitas karyawan dan pemesanan,” ucapnya.

Pengantar Barang, tambahnya, biasanya dibebankan oleh karyawan Bank biasanya langsung keluar, namun kali ini kita bekerjasama dengan Grab Baturaja agar lebih mudah.

“Dengan kerjasama ini semua proses bisa di cek perbulan dan terjamin, saya berharap kedepan bisa bukan hanya kerjasama ini saja, namun bisa berkembang ke jasa laìnnya,” pungkasnya. (gun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *