Popo Ali : ‘Air Kersih Ini Kebutuhan Dasar masyarakat. Harus Dipenuhi!!

Muaraduainfo.com | Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B,Commerce, menegaskan kebutuhan air bersih ini menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi. Hal ini disampaikannya saa melakukan evaluasi pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Saka Selabung, Selasa 14 Mei 2024.

 

 

Rapat Evaluasi Kinerja PDAM Tirta Saka Selabung Tahun Anggaran 2023 dan Triwulan 1 Tahun 2024 itu sendiri digelar di Ruang Rapat Nagara Bhakti Pemkab OKU Selatan.

 

Untuk itu, Bupati Popo Ali berharap agar PDAM Tirta Saka Selabung senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan.

 

 

“Saya menekankan, agar direktur beserta jajaran mampu terus meningkatkan (kinerja dan pelayanan). Tanamkan di benak saudara bahwa Pemda berharap betul dukungan untuk kemajuan, kalau kinerja bagus tentu pelayanan juga akan meningkat,” tegasnya.

 

 

Pemerintah Daerah, ungkapnya, sudah memberi dukungan modal. Untuk itu dirinya berharap hal tersebut sejalan dengan peningkatan yang dilakukan.

 

Dalam rapat ini, Bupati Popo Ali juga menginstruksikan agar PDAM dapat meningkatkan cakupan layanan yang saat ini masih belum tercapai. Sejumlah kendala lainnya juga menjadi perhatian dari Bupati OKU Selatan yang diharapkannya dapat terus diperbaiki demi meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Ini bagaimana kita berupaya, karena ini bukan sekadar kinerja PDAM tapi juga Pemda karena ini sampai ke wilayah pedesaan. Aapalagi air bersih ini adalah kebutuhan yang sangat dasar. Jadi kami ingin PDAM sehat dan pada saatnya mampu menjalankan operasional secara mandiri,” tegas Bupati.

 

Pada kesempatan yang sama, Direktur PDAM Tirta Saka Selabung, Gunawan, ST., MM, juga memaparkan hasil kinerja dan evaluasi selama tahun Anggaran 2023 dan Triwulan I Tahun 2024. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *