5 Pejabat Administrator Pemkab OKU Dilantik

muaraduainfo.com | Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, mengambil Sumpah/Janji Dan Melantik 5 Orang Penjabat Pìmpinan Tinggi Pratama, Administrator Di Lingkungan Pemkab OKU, Bertempat di Ruang Abdi Praja Setda OKU. Rabu (13/03/2024).

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberìkan ucapan selamat kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang baru dilantìk, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

Read More

Saya tegaskan dan saya pastikan didasarkan pertimbangan Profesionalisme kerja. Para pejabat yang dìangkat, ditetapkan, dan saat ini dilantik serta diambil sumpah jabatan, Memenuhi persyaratan sesuai ketentuan administrasi kepegawaian negara dari Segi kepangkatan dan penìlaian prestasi Kerjanya, memiliki standar kompetensi Jabatan dari aspek latar belakang pengalaman kerja.

Memiliki kemampuan manajerial dan Kehandalan dalam pembinaan tugas Bawahan, serta telah melalui proses uji Kelayakan dan kepatutan dalam seleksi Jabatan tinggi pratama secara terbuka dan melalui assessment oleh lembaga dan tìm penilai yang profesional.

Saya ingatkan segera percepat Serapan anggaran, jangan sampai semual Program kerja pembangunan dan Kegiatan pelayanan publìk terhambat dan tidak bisa direalisasikan dengan baik.

Adapun 5 pejabat yang dilantik yakni, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU A. Suryadi, S.E., M.M. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Yoyin Arifianto, AP., M.Si. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Iwan setiawan, S. Ag., S.Sos., M.Si. Inspektur Pembantu Wilayah I Pada Inspektorat Kabupaten OKU Hendri Eranopa, S.E., M.M. Inspektur Pencegahan dan Investigasi pada Inspektorat Kabupaten OKU Ella Zainia Yulianti, S.T., M.M.

“Selamat melaksanakan tugas dengan baik di tempat lama maupun di tempat baru. Kami yakin dan percaya bapak/ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar,”ujar PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kapolres OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Sekretaris Daerah Kab OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektorat, Sekwan, Kepala Badan / Dinas, BUMD / BUMN, Kabag Setda, Camat, serta tamu undangan lainnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *